Berikut Rekomendasi Wisata Dekat Hotel Murah di Kuta, Patut dikunjungi!

 

Hotel Murah Di Kuta
Sumber : www.befreetour.com


Bingung mencari hotel yang berlokasi strategis di area Kuta Bali? Mau tahu tempat wisata mana saja yang dekat dengan hotel murah di Kuta? Berlibur ke Pulau Bali, kawasan Kuta memang kerap sering menjadi tujuan utama. Di sini, berbagai turi lokal maupun asing berbaur menikmati suasana Bali yang ramai dan menyenangkan.

Bahkan saat memilih hotel di sini, maka kamu pun bisa menikmati banyak tempat wisata. Tak perlu jauh-jauh, cukup dengan jalan kaki saja kamu bisa menyusuri berbagai kawasan wisata. Mengingat lokasi Kuta ini sangatlah strategis, dekat dengan pertokoan, mall, cafe, restoran, dan sebagainya.

Tempat Wisata Dekat Hotel Murah di Kuta

Banyak wisata yang ada di dekat hotel murah di Kuta, untuk kamu kunjungi saat liburan. Inilah daftar wisata yang dekat dari tempat hotel tersebut.

1. Pantai Kuta

Pulau Bali sangatlah identik dengan pantai Kuta yang menjadi icon wisata terpopuler. Berbagai daya tarik bisa kamu nikmati di sini, termasuk hamparan pasir putih yang membentang hingga 5 km.

Pantai Kuta sendiri cenderung landai, dengan bibir pantai yang luas dan hampir tak pernah sepi oleh wisatawan. Tak heran, kalau banyak film dari dalam maupun luar negeri mengambil latar di sini. Sebagai salah satu pantai terbaik, banyak aktivitas bisa kamu lakukan di sini.

Seperti halnya berenang, selancar, olahraga voli pantai, sepakbola dan sebagainya. Atau jika ingin sekedar jalan-jalan, kamu bisa kesini sore hari sembari menunggu matahari terbenam. Seringkali, kamu akan melihat warga lokal menjajakan jualan jajanan khas maupun pernak-pernik Bali.

2. Jalan Legian Kuta

Ingin melihat jalanan yang ramai dengan pertokoan berjajar rapi di sepanjang jalan? Kamu bisa mengunjungi tempat wisata di Kuta, Legian dan rasakan sensasi layaknya berada di luar negeri. Bahkan, kamu pun bisa menjumpai restoran, cafe, hotel, villa, serta pusat oleh-oleh di sini.

3. Pantai Seminyak

Bukan hanya pantai Kuta, tetapi kamu pun bisa mengunjungi pantai Seminyak Bali. Lokasi ini tidak kalah populer di kalangan wisatawan, terlebih dengan suasana dan pemandangannya yang menakjubkan. Kamu bisa menikmati sunset, duduk di cafe pinggiran pantai, dan sebagainya.

4. Kuta Theatre

Bali begitu identik dengan wisata seni dan budaya, salah satunya bisa kamu jumpai di Kuta Theatre Magic Show Bali. Tempat ini buka di malam hari buat kamu yang menyukai karya seni teater dan ilusi, termasuk atraksi sulap.

5. Beachwalk Shopping Center

Kamu yang hobi belanja, tentu tak lengkap bila melewatkan lokasi Beachwalk Bali Shopping Center. Lokasinya berhadap-hadapan dengan pintu masuk pantai Kuta atau tepatnya berada di seberang jalan.

6. Monumen Ground Zero Bali

Masih ingat dengan tragedi teror mengharukan yang terjadi di kawasan Bali? Demi mengenang tragedi kemanusiaan tersebut, kini telah berdiri Monumen Ground Zero Bali yang ada di Kuta. Banyak wisatawan lokal maupun dari luar negeri kesini untuk mengenang tragedi tersebut.

Berbagai lokasi wisata tersebut, berlokasi sangat strategis dan mudah ditemukan. Tak susah juga menemukan penginapan untuk stay sementara waktu saat liburan ke Bali.

Nah, supaya kamu tidak perlu jauh-jauh mengunjunginya, maka disarankan supaya memilih hotel murah di Kuta untuk menginap.

POP! Hotel Kuta Beach Memudahkan dan Melengkapi Liburanmu di Pulau Dewata

Rekomendasi terbaik yang disarankan adalah POP! Hotel Kuta Beach dengan jarak hanya sekitar 5 km saja dari bandar udara I Gusti Ngurah Rai. Bahkan dari hotel ini, kamu bisa berjalan kaki saja mengunjungi berbagai tempat wisata di atas.

Dan yang terpenting, kamu bakal mendapat kenyamanan yang maksimal meski berada di lokasi yang ramai. POP! Hotels menyediakan 223 kamar dengan desain modern yang sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

Fasilitas penunjang lain seperti wifi gratis, keamanan 24 jam, dan sebagainya akan kamu dapatkan. Untuk biaya menginapnya sendiri, POP! Hotel Kuta Beach menawarkan biaya terjangkau yang tepat dijadikan hotel backpacker. So, jangan ragu lagi buat pilih tempat menginapmu di sini!

Posting Komentar

0 Komentar