Kerjaanmu Sering Berpindah Tempat? Ketahui Cara Transfer Bank Gratis Dimanapun

 

Tempat
https://images.unsplash.com/photo-1480714378408-67cf0d13bc1b?ixid=MXwxMjA3fDB8MHxwaG90by1wYWdlfHx8fGVufDB8fHw%3D&ixlib=rb-1.2.1&auto=format&fit=crop&w=750&q=80

Karena kondisi tertentu pekerjaanmu yang sekarang membuat sering pindah tepat, bukan lagi masalah jika kamu pakai layanan transfer bank gratis. Transfer kemana saja dan kapan saja tidak butuh biaya ekstra sehingga mendukung posisimu yang sekarang. Apa yang membuat fitur ini bakal sangat kamu butuhkan, ada di ulasan berikut.

Sering Pindah Tempat Karena Pekerjaan Tidak Jadi Masalah

Artian pindah tempat di sini bisa pindah kota, pindah provinsi, bahkan pindah ke antar pulau sekaligus. Mau tidak mau, kamu harus beradaptasi dengan tempat tinggal yang baru. Meskipun sifatnya sementara, tetap saja dengan durasi yang telah ditentukan kamu membutuhkan adaptasi.

Adaptasi yang kamu butuhkan bisa dengan mencari tahu dimana supermarket terdekat, dimana mesin ATM terdekat, rumah sakit, apotek, dan lain sebagainya. Paling penting untuk mengetahui dimana mesin ATM terdekat. Sebab dengan mesin ini, kamu bisa kirim uang sekaligus tarik tunai sehingga bisa mencukupi kebutuhan.

Bagaimana kalau hal ini tidak dibutuhkan lagi? Jadi kabar gembira bukan? Sudah ada aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk transfer-transfer uang kemana saja. Bahkan bisa gratis tanpa ada biaya tambahan, yang kamu butuhkan adalah berkenalan lebih lanjut dengan aplikasi ini.

Meskipun sering pindah-pindah tempat, kamu tetap praktis karena bisa mulai transfer dan cek saldo dari mana saja. Namanya Aplikasi digibank by DBS, bisa didapatkan di app store dan digunakan oleh siapa saja. Bisa didapatkan di detik ini juga supaya kamu bisa segera registrasi.

Apalagi, keuntungan yang diberikan aplikasi ini tidak hanya transfer uang gratis saja. Masih ada keuntungan lain-lainnya yang membuat utusanmu serba mudah dan praktis. Bisa lebih hemat kapan saja juga bisa, karena kini saldo kamu tidak akan terpotong tiba-tiba setiap bulannya.

Bukan hanya saat punya pekerjaan yang membuat pindah-pindah tempat saja, kedepannya kamu pasti ketagihan buat pakai terus. Wajar, transfer antar bank yang tadinya butuh biaya, tidak lagi ada. Memang di bawah 10 ribu rupiah biaya biasanya, namun jika ada yang gratis, kamu pilih yang gratis bukan?

Transfer Bank Gratis Dari digibank by DBS Solusinya

Kemudahan transfer bank gratis yang disediakan oleh Aplikasi digibank by DBS memang solutif. Kamu bisa melakukan transfer kemana saja dan kapan saja tanpa harus cari mesin ATM terdekat. Begitu juga dengan fitur lain yang biasa ada bersamaan transfer uang, bisa kamu lakukan hanya dengan aplikasi. Apa saja keuntungan lainnya juga harus kamu tahu.

-    Transfer Gratis

Gratis transfer antar bank kapan saja dan di mana saja jika minimal rata-rata saldo bulanan kamu 1 juta rupiah perbulannya. Hanya itu saja yang perlu diperhatikan, setelahnya bisa bebas pakai fiturnya kapan saja dan sesering apapun.

-    Cek saldo dan Tarik Tunai Gratis

Cek saldo dan tarik tunai di mesin ATM Bersama, PRIMA, atau ALTO bisa gratis. Tanpa ada biaya tambahan, yang kamu butuhkan hanyalah memastikan saldo rata-rata kamu minimal 1 juta rupiah perbulannya.

-    Biaya Admin Bulanan Gratis

Bukan hanya bisa transfer bank gratis saja, kamu juga bisa bebas dari biaya admin yang biasa dibebankan setiap bulan. Keuntungan ini harus di notice, kapan lagi bisa lebih hemat setiap bulan dengan hanya simpan uang di rekening? Tidak ada minimal saldo untuk bisa dapatkan untung ini.

Langkah-langkah Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Transaksi

Mudahnya prosedur transfer tanpa biaya tambahan bisa kamu peroleh segera. Lakukan langkah-langkah ini agar kamu bisa cepat melakukan transaksi yang simple tersebut:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Yuk segera lakukan pembayaran, pengiriman uang atau transaksi lainnya dengan Aplikasi digibank by DBS. Dijamin kamu takkan kecewa dengan prosedur mudah dan praktisnya.

Posting Komentar

0 Komentar