Berani Coba Ini Dia 5 Kegiatan Seru Trans Studio Bandung

Tiket Trans Studi Bandung

Bagi kalian warga Bandung yang kebingungan mau mencari tempat atau destinasi liburan yang bukan hanya hemat namun juga bermanfaat ada baiknya mencoba mengunjungi wahana Trans Studio Bandung, karena disana selain harga tiket trans studio bandung mudah didapat, dengan berkunjung disana kamu juga bisa mendapatkan kegiatan seru.

Trans Studio Bandung (TSB) sebagai salah satu wahana indoor terbesar di dunia tak pernah kehabisan pengunjung. Hal ini tak lepas dari inovasi yang selalu dikembangkan pengelola TSB dengan mempersembahkan pertunjukan yang menarik. 

TSB memiliki wahana yang beraneka ragam mulai dari yang mengedepankan aspek pendidikan hingga menantang adrenalin. Dari segi usia pun bervariasi mulai dari anak-anak sekolah dasar hingga dewasa. Selain wahana yang bermacam-macam, terdapat toko buah tangan dan kedai makanan untuk mengisi perut kosong.

Saat berkunjung ke TSB, kamu akan bisa mendapatkan pengalaman bermain diwahana besar dengan berbagai kegiatan setru, mulai dari mencoba wahana Giant Swing, Bagi pencinta wahana adrenalin, giant swing adalah wahana yang patut dicoba. Sebuah ayunan pendulum raksasa pertama di Indonesia ini akan membawa manusia mengayun tinggi dan berputar-putar di atas ketinggian 18 meter. 

Selain itu kamu juga bisa mengunjungi Toko Dunia Lain. Tepat di sebelah wahana horor Dunia Lain, ada toko cendera mata. Suasana horor seperti manusia berkostum malaikat pencabut nyawa, foto vampir yang bertengger di dinding, serta aneka kostum Halloween bisa dibeli di sini. Pengunjung juga dapat memilih berbagai kaus khas Trans Studio Bandung atau aksesoris lainnya. 

Ada juga aneka Jajanan, Setelah lelah menjajal aneka wahana, pengunjung bisa beristirahat area foodcourt sambil menikmati jajanan seperti es krim, pop corn, dan mi kocok yang menggugah selera. Di salah satu stan tersebut terdapat berbagai makanan penutup seperti puding dan salad buah. Ada pula aneka minuman seperti milkshake, jus, atau sekadar minuman kemasan biasa.

Selain itu, Trans Studio Bandung bukan hanya menjual keseruan, di TSB juga ada Wahana Si Bolang Trans Studio Bandung. Wahana ini merupakan salah satu wahana edukatif yang dimiliki oleh Trans Studio Bandung. Untuk anda yang ingin mengajak anak mengunjungi wahana ini, anda bisa datang ke Kawasan Studio Central. 

Di wahana ini, anak akan diajak keliling Indonesia menggunakan kereta yang menyusuri berbagai daerah nusantara. Perjalanan mengasyikan selama beberapa menit ke depan akan dimulai di bumi priangan menuju Ibu Kota Indonesia. Setelahnya, anak diajak berkelana menuju Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Di sana, anak bisa melihat jenis-jenis pakaian adat khas Jawa Tengah dan Jawa Timur. Selain paakaian adat, anak juga bisa melihat kesenian khas Jawa Timur berupa kuda lumping. 

Perjalanan anda tidak akan berhenti di situ, setelah melewati Pulau Jawa, anak akan diajak menyusuri Pulau Dewata. Di sini, akan anda berbagai tarian khas Bali seperti Tari Kecak dan Tari Pedet. Setelah melihat berbagai budaya Bali, perjalanan akan dilanjutkan menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur di mana anak bisa melihat berbagai jenis baju adat dan rumah khas provinsi tersebut.

Setelah mengunjungi Provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, anak akan diajak mengunjungi pantai-pantai cantic yang ada di Provinsi Maluku dan melanjutkan perjalannya ditemani dengan lumba-lumba cantik di perairan Sulawesi.
Seru bukan, jadi tunggu apalagi, yuk kunjungi Trans Studio Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar