Tips Memilih Sepatu Untuk Berbagai Kegiatan

Dalam berbagai kegiatan sehari hari kita tidak lepas dari yang namanya sepatu, boleh dibilang sepatu merupakan salah satu benda yang menunjang penampilan seseorang. Apalagi untuk kalian yang saat ini sekolah ataupun kuliah tentunya sepatu menjadi benda wajib yang harus dipakai sekaligus juga bisa menunjang penampilan kalian lebih keren lagi. Sepatu yang nyaman juga diperlukan untuk menunjang aktivitas kalian sehari hari. Pada artikel kali ini HelloMakassar.com ingin memberikan sedikit tips tips bagaimana sih memilih sepatu yang cocok untuk kalian sebelum kalian membeli sepatu tersebut . 

Harga Sepatu League

1. Pilih Ukuran Yang Pas Dan Nyaman Di Kaki
Ukuran sepatu menjadi hal yang penting untuk diperhatikan sebelum membeli sepatu. Karena ukuran sepatu yang kekecilan atau kebesaran tentu bisa membuat kaki kalian tidak nyaman atau bahkan lecet. Selain itu ukuran sepatu yang tidak pas akan membuat gerak kalian mungkin bisa terganggu. Jadi sebelum membeli sepatu tentukan dulu ukuran sepatu yang pas dan nyaman dipakai dalam waktu yang lama. Untuk detailnya bagaimana memilih ukuran sepatu sedikit dijabarkan trik triknya dibawah.

2. Beli Sepatu Di Waktu Sore Hari
Ada trik memilih sepatu yang terbaik yaitu membeli atau mencoba ukuran sepatu pada waktu sore hari. Kenapa sore hari menjadi waktu yang terbaik untuk memilih milih sepatu ?  Mungkin kalian ada yang belum tau kalau ternyata ukuran kaki kita setelah melakukan berbagai aktivitas dari pagi mencapai ukuran maksimalnya pada sore hari. Jadi waktu sore hari bisa dijadikan waktu yang tepat untuk memilih ukuran sepatu yang paling nyaman untuk kalian. Kalian jadi tahu batas maksimal ukuran kaki kalian dan cocok atau tidaknya dengan sepatu yang ingin kalian beli.

3. Mengetahui Karakteristik Kaki
Beda orang beda pula jenis  atau karakteristiknya karena setiap orang memiliki karakteristik kaki yang berbeda beda oleh karena itu kalian juga perlu sedikit lebih teliti dalam memilih jenis sepatu . Mungkin saja tiap merek sepatu memiliki karakteristik yang berbeda beda dan mungkin ada satu merk sepatu yang cocok sekali dengan karakteristik kalian. Ada banyak sekali merk sepatu yang ada di Indonesia salah satu merk sepatu yang sangat faham dengan karakteristik kaki orang Indonesia misalnya merk sepatu League, harga sepatu league pun sangat terjangkau diangka mulai 300 ribuan dengan kualitas bagus dan juga mudah ditemukan di toko toko manapaun di Indonesia ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian yang sedang mencari sepatu baru.

4. Cara Mencoba Sepatu Sebelum Membeli
Dalam persiapan membeli sepatu ada proses yang wajib sekali kalian lakukan apalagi jika kalian membeli langsung sepatu di toko sepatu yaitu mencoba memakai sepatu tersebut . Dalam mencoba sepatu apakah nyaman atau tidak dan apakah ukurannya pas atau tidak ada beberapa trik yang bisa kalian coba semisal coba berdiri dengan memakai sepatu tersebut , jadi kalian jangan hanya mencoba memakai sepatu yang ingin kalian beli pada saat duduk tapi cobalah pakai untuk berdiri atau berjalan. Pastikan masih ada ruang yang nyaman untuk jari kaki anda saat memakai sepatu tersebut. 

Lalu kalian bisa menekan ujung sepatu untuk memastikan tumit dan jari jari kalian masih ada ruang sedikit tersisa. Lalu pastikan pula sepatu yang kalian ingin beli ini memiliki bahan yang nyaman dan tidak terlalu keras pada bagian dalamnya agar kaki kalian tidak mudah lecet.

Jangan lupa untuk kalian yang biasa mengenakan kaus kaki , cobalah sepatu itu juga pada saat kalian menggunakan kaus kaki.  Oh iya untuk kalian yang ingin mencoba sepatu olahraga maka cobalah juga sepatu tersebut dengan gerakan gerakan yang mungkin sering kalian lakukan saat olahraga.

Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

1 Komentar