4 HP Merk Samsung Yang Keren Dipakai Untuk Selfie

Samsung J7 Duo

Selama beberapa tahun terakhir, Samsung menjadi sala satu produsen smartphone yang cukup digandrungi, mulai dari kalangan bawah hingga menengah ke atas. Beragam tipe smartphone diluncurkan guna memenuhi kebutuhan pasar. Ada yang khusus gaming, adapula yang hanya dibuat untuk kebutuhan mobile harian. Namun, sejak trend selfie merebak, produsen HP mulai berlomba-lomba memuat smartphone dengan keunggulan kamera depan yang mumpuni, tujuannya tentu saja agar aktifitas selfie semakin maksimal. 

Untuk tipe HP Samsung sendiri, ada beberapa tipe yang layak untuk digunakan oleh kamu yang hobi ber-selfie ria. Apa saja? Cek disini! 

1. Samsung J7 Duo
Smartphone terbaru dari Samsung yang diluncurkan pada bulan Mei ini cukup dinanti oleh pecinta HP Samsung. Keunggulan HP Samsung J7 Duo yaitu terletak pada kameranya. Seperti namanya, HP ini memiliki dual kamera, dimana pada kamera depan resolusinya 8 MP dengan bukaan lensa f/1.9 lengkap LED flash. Harga Samsung J7 Duo  dibanderol sekitar 3 jutaan lebih. Saat ini, sudah bisa diorder di beberapa toko online ternama. 

2. Samsung Galaxy A8
Smartphone yang satu ini tergolong ponsel menengah ke atas karena beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki menjadikan harga Samsung Galaxy A8 cukup mahal. Namun, harga yang ditawarkan cukup sebanding. Lihat saja kualitas kamera yang ada, didukung dengan dual kamera dan resolusi yang tinggi yaitu 16 MP + 8 MP menjadikan hasil foto jadi jernih dan bersih. 

3. Samsung Galaxy A5
Untuk kebutuhan mobile harian dan juga berfoto selfie, Samsung Galaxy A5 sudah lebih dari cukup. Ponsel berdesain simple dan elegan ini menyasar kalangan menengah karena dilempar ke pasaran dengan harga 4 jutaan. Untuk kualitas foto, sangat baik berkat kamera beresolusi 16 MP pada bagian depan dan belakang. Untuk Ketahanan baterainya sendiri, cukup tangguh dengan adanya kapasitas baterai berkekuatan 3000 mAh. Jadi, saat baterai sudah dalam keadaan full, kamu bisa puas berfoto menggunakan HP ini. 

4. Samsung Galaxy J5 Pro
Jika kamu mencari smartphone dengan harga terjangkau namun kualitas kameranya bagus, bisa memilih tipe Samsung Galaxy J5 Pro. Hadir dengan kamera depan 16 MP lengkap dengan adanya aperture f/1.9 sangat mendukung bagi yang hobi berfoto, baik foto sendiri ataupun fotografi seperti foto pemandangan. Harga Samsung Galaxy J5 Pro dijual sekitar 3 jutaan.

Posting Komentar

1 Komentar