Layanan Service Toyota di Bengkel Hingga Datang ke Rumah

 

Bengjkel Toyota

Bengkel resmi Toyota Astrido siap melakukan perawatan rutin dan tepat waktu pada semua kendaraan Toyota Anda. Jika kendaraan Anda masih tercakup dalam garansi Toyota 3 tahun / 50.000 km, Anda berhak mendapatkan tarif service Toyota GRATIS untuk semua layanan perawatan terjadwal. 

Toyota Astrido memiliki 15 cabang bengkel resmi Toyota di dekat Anda. Bengkel Toyota ASTRIDO tersebar di Jakarta Utara (Kelapa Gading, Yos Sudarso, Bandengan), Jakarta Timur (Klender), Jakarta Barat (Kebon Jeruk), Jakarta Selatan (Fatmawati, Pondok Indah), Bekasi (Bekasi, Pondok Gede), Tangerang (Tangerang, Karawaci, Bitung, Pondok Cabe), Bogor (Cileungsi) dan Karawang.

Servis berkala penting untuk dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima meskipun sering digunakan dan juga jika Anda ingin mobil bisa tetap awet hingga bertahun-tahun. Servis berkala tentunya tidak boleh diabaikan bagi semua pemilik mobil. 

Apa yang Termasuk dalam Servis Berkala?

Pada servis berkala rutin yang pertama yaitu pada 1.000 km / 1 bulan (dimulai dari penggunaan pertama kendaraan), mekanik Toyota Astrido akan memeriksa komponen mesin, sistem kelistrikan, rem dan kopling, sasis dan bodywork, serta sistem kelistrikan AC. 

Pada service reguler 10.000 km / 6 bulan, 20.000 km / 12 bulan, 30.000 km / 18 bulan, mekanik Toyota Astrido akan memeriksa ulang semua bagian dan melakukan penggantian oli (menggunakan oli mesin Toyota yang asli), serta melakukan penyaringan oli. Selama perawatan rutin 40.000 km / 24 bulan, ada beberapa suku cadang yang akan diganti, yaitu minyak rem, oli kopling, oli gardan, oli mesin, oli roda gigi, filter oli, dan filter udara. 

Setiap 10.000 km juga dilakukan pemeriksaan dan perawatan mesin secara berkala serta penggantian suku cadang yang diperlukan. Penggantian dan pemeriksaan akan tergantung pada jenis dan varian kendaraan, sehingga akan ada perbedaan tergantung pada kebutuhan kendaraan Anda.

Keuntungan Servis Berkala di Astrido Toyota

Selain keahlian mekanik Toyota yang bersertifikat resmi, perawatan mobil di Toyota Astrido memiliki banyak keunggulan yaitu suku cadang asli dan harga servis yang termasuk ekonomis, banyak bengkel terdekat dengan cabang yang tersebar di berbagai penjuru wilayah di Indonesia hingga ruang tunggu dengan perlengkapan yang nyaman.

Segala kebutuhan service kendaraan Toyota disediakan di semua bengkel Astrido Toyota, meliputi perbaikan komponen/suku cadang mesin, serta perawatan rutin seperti penggantian oli mesin, penggantian filter oli, penggantian filter udara, pengecekan mesin, pengujian mekanis, uji listrik, uji strut mobil dan perbaikan, ganti oli gigi, dll.

Semua jenis dan tipe mobil Toyota bisa diservis di Toyota Astrido baik itu Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Rush, Toyota Sienta, Toyota Veloz, Toyota Fortuner, Toyota Innova, Toyota Venturer, Toyota Corolla Altis, Toyota Corolla Cross, Toyota Vios, Toyota Camry, Toyota Land Cruiser, Toyota Hilux, Toyota HiAce dan lainnya. 

Servis di Bengkel Resmi atau di Lokasi Anda

Servis mobil Toyota di Toyota Astrido dapat dilakukan di setiap cabang bengkel atau service resmi Toyota Astrido dengan Toyota Home Service / Toyota Mobile Service (TMS) di lokasi Anda seperti rumah dan kantor Anda sendiri. 

Tim Toyota Home Servis dapat melakukan pekerjaan sesuai dengan standar dan prosedur yang sama dengan tim bengkel. Anda bisa membuat janji temu terlebih dahulu sehingga tim dapat menjadwalkan kunjungan ke lokasi Anda atau memesan layanan door-to-door.

Posting Komentar

0 Komentar