Ingin Beli Air Kemasan, Perhatikan Hal Ini

Label Baru Aqua

Menggunakan air mineral saat ini menjadi pilihan banyak kalangan. Di berbagai acara ataupun kegiatan, air mineral menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan air. Hal ini sangatlah wajar mengingat air mineral sangat praktis, higienis dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagai pilihan air minum kemasan, AQUA menjadi merek air mineral yang menjadi pilihan semua orang. 

Namun sebelum Anda membeli air mineral AQUA kemasan alangkah baiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini. 

1. Kocok dan terawang
langkah antisipasi untuk mengetahui air kemasan yaitu dengan mengocok kemasan air mineral tersebut. Setelah di kocok arahkan air mineral dalam kemasan ke arah cahaya. Bisa cahaya matahari ataupun lampu. Lalu terawang dengan teliti. Jika tetap bersih dan bening maka air tersebut aman dikonsumsi. Namun jika timbul urat halus berwarna putih maka air tersebut telah terkontaminasi bakteri, sebaiknya jangan dikonsumsi.

2. Pilihlah air dengan kemasan bening
pada umumnya air mineral dikemas dengan botol bening, namun terkadang botol tersebut tertutupi oleh merk dan lain-lain sehingga menyulitkan untuk mendeteksi air di dalamnya. Maka pilihlah kemasan yang bening dan mudah di deteksi. Seperti kemasan AQUA yang sangat proporsional, mudah dibawa, enak digenggam dan mudah untuk dideteksi air di dalamnya. 

3. Pastikan tidak kadaluarsa
hal lain yang sangat penting adalah tanggal kadaluarsa. Pastikan Anda mengkonsumsi air mineral yang belum kadaluarsa. Meskipun air masih bening, jika sudah melewati tanggal kadaluarsa komposisi di dalamnya sudah tidak sama dengan komposisi awalnya. Hal ini biasanya disebabkan oleh kemasannya. Kemasan air mineral terbuat dari plastik, yang jika disimpan dalam jangka waktu lama akan bereaksi dengan air di dalamnya. Untuk AQUA, pastikan tanggal kadaluarsa di tubuh botol dan di tutup botol sama. Ini juga salah satu cara yang bisa dipakai untuk mengetahui keaslian AQUA.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan membeli air mineral dalam kemasan. Selain mempunyai kemasan praktis, AQUA juga meluncurkan label baru  di akhir tahun 2019. AQUA memiliki sejuta manfaat untuk tubuh dan sudah dipercaya di Indonesia. AQUA melindungi sumber air dan ekosistem di sekitarnya, sehingga menghasilkan mineral yang terlindungi dalam setiap tetesnya. Untuk informasi lebih, dapat Anda dapatkan di https://www.sehataqua.co.id/  

Posting Komentar

0 Komentar