Jual Notebook Terlengkap dan Termurah Mulai 1 Jutaan

jual notebook terlengkap

Sebagai orang yang hidup di era digitalisasi seperti sekarang ini. Notebook menjadi barang yang perlu kamu miliki. Selain digunakan untuk mendukung aktivitas belajar, notebook juga dapat kamu gunakan untuk mendukung berbagai aktivitas lainnya. Namun ketersediaan budget yang sangat terbatas seringkali menjadi masalah untuk bisa mendapatkan jenis notebook yang sesuai dengan keinginan. Kini untuk kamu yang sedang mencari jual notebook terlengkap dan termurah. Berikut ada beberapa rekomendasi merek notebook dengan harga mulai 1 jutaan yang bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu.

Jual Notebook Terlengkap dan Termurah

Jika rata-rata notebook dengan prosesor kelas atas di bandrol dengan harga tinggi. Maka untuk kamu yang memiliki dana terbatas, berikut merek notebook murah yang bisa kamu pilih sesuai dana yang dimiliki:

1. HP Mini 110-3554TU
HP Mini 110-3554TU merupakan salah satu jenis notebook terbaik yang bisa kamu pilih. Mini notebook dari brand HP ini selain dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau juga memiliki dukungan spesifikasi yang sangat memadai. Di dukung dengan layar 10 inch membuat notebook munggil ini lebih praktis untuk digunakan dalam berbagai macam kegiatan. Untuk prosesornya sendiri sudah menggunakan Intel Atom Dual Core N-570 dengan RAM 1 GB DDR-3. Sangat pas untuk kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan dengan notebook berukuran kecil.

2. Asus PC 1015PX
Sebagai merek laptop yang menyediakan berbagai seri notebook dengan berbagai macam pilihan. Nyatanya, Asus juga memiliki sederet notebook dengan harga yang murah. Untuk kamu yang sedang mencari notebook murah dengan kualitas terbaik. Maka Asus PC 1015PX bisa menjadi pilihannya. Dibekali dengan prosesor Intel Atom Dual Core N-570 dengan RAM 2 GB. Kamu bisa mendapatkan notebook ini dengan harga tak lebih dari 2 juta.

3. Axioo MyBook 14
Berhasil diluncurkan pada tahun 2017, Axioo My Book 14 menjadi incaran bagi pengguna notebook yang membutuhkan notebook murah namun berspesifikasi tinggi. Memiliki layar dengan ukuran 14 inch, membuat notebook ini sangat tepat untuk kamu yang memiliki aktifitas padat di bidang komputer. Untuk prosesornya sendiri juga sudah didukung dengan tenaga Intel Celeron 3350 dengan RAM 3 GB. Sedangkan untuk media penyimpanannya sudah cukup besar dengan kapasitas 500 GB. Kamu bisa mendapatkan notebook ini dikisaran harga 2 – 3 juta.

4. Chuwi LapBook 15.6
Meskipun merek Chuwi belum begitu booming di kalangan pengguna notebook. Namun tak ada salahnya jika notebook dari brand ini menjadi pertimbangan untuk kamu yang menginginkan notebook dengan harga murah namun dibekali dengan spesifikasi yang mempuni. Chuwi LapBook 15.6 produk laptop dengan layar lebar berukuran 15.6 inch yang didukung dengan tenaga prosesor Quad Core Cherry Trail Z8350. Dengan dukungan RAM yang sangat memadai, yaitu 4 GB kamu bisa mendapatkan notebook murah ini di kisaran harga 2 jutaan saja.

5. HP Pavilion 10 F001 AU
HP Pavilion 10 F001 AU adalah produk notebook berharga murah berikutnya dari brand HP. Notebook dengan layar 10 inch ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang tidak mau ribet dengan ukuran notebook yang berat dan besar. Di dukung dengan tenaga prosesor AMD Dual Core A4 1200 membuat notebook ini sangat tepat untuk mendukung aktivitas kamu sehari-hari.

Kini untuk kamu yang sedang mencari jual notebook terlengkap dan termurah, maka beberapa rekomendasi notebook di atas bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu.

Posting Komentar

1 Komentar