4 Rekomendasi Sepatu Pria untuk Pergi Hangout

Sepatu Casual Pria

Pergi bersama teman tidak akan lengkap jika tidak mengenakan sepatu. Saat ini sepatu sudah memiliki banyak jenis, tapi yang paling populer yakni sepatu casual. Anda bisa mengenakan sepatu casual pria untuk acara apa saja. Sifatnya yang fleksibel, membuat banyak orang mengoleksinya. Berikut beberapa sepatu casual dari brand Hush Puppies yang populer 2019. 

1. Both Chukka in Taupe
Sepatu Nubuck leather yang satu ini dibuat dengan teknologi FlexibleGroove sehingga tidak berat dan lebih fleksibel. Selain itu, teknologi yang digunakan mampu menjaga keseimbangan Anda saat berjalan dalam setiap aktivitas. Lapisan sepatu menggunakan teknologi Dri-Lex yang sangat ramah lingkungan.

Footbed berbahan soft memory foam plus supportive EVA tersusun secara stitchout construction yang membuatnya terasa nyaman ketika dipakai. Outsole berbahan molded EVA juga membuat sepatu ringan ketika dipakai.

2. TS Field Sprint in Brown
Sepatu dari Hush Puppies yang kedua ini memiliki penampilan yang trendi. Sepatu full grain leather berteknologi BioBevel yaitu heap dalam menjaga keseimbangan Anda saat berjalan dalam menjalani aktivitas.

Teknologi BioTrax yang membuat kaki lebih stabil dan natural saat berjalan. Lapisan dalam sepatu berteknologi Dri-Lex yang ramah lingkungan. Footbed dengan bantalan berbahan memory foam dan breathable PU foam, dengan molded EVA heel disusun secara Slip lasted Strobel construction untuk fleksibilitas dan kenyamanan. 

3. Schnoodle Lace up in Navy
Sepatu ini dilengkapi knit textille berteknologi ZeroG yaitu outsole yang dibuat dengan bahan super ringan membuat kaki tetap nyaman. Footbed berbahan molded EVA tersusun dengan Cement construction menjamin relaksasi dan fleksibililtas penggunaan sepatu. Outsole berbahan Injection EVA ZeroG sehingga daya tahan lebih tinggi.

4. Nebula New in Navy
Sepatu yang menyerupai sandal ini sangat diincar kaum adam. Selain memiliki model yang kekinian, sepatu Nebula New ini sangat nyaman dikenakan. Sepatu dengan nubuck leather berteknologi AirBodyMoc yaitu Footbed berbahan molded removable contour with good density dan sirkulasi udara.

Outsole berbahan molded gum rubber dengan cork-seeds effect membuat traksi dan daya tahan sepatu sangat baik. Anda tidak akan merasa panas karena sepatu ini memiliki banyak lubang untuk pergantian udara.

Sepatu casual pria yang bagus yakni sepatu berkualitas dengan bahan pilihan. Hush Puppies sudah terkenal memiliki kualitas terbaik dan modelnya mengikuti perkembangan zaman sehingga Anda bisa tampil nyaman sekaligus trendi.

Posting Komentar

0 Komentar