Mengapa Urban Audio Bersuara Bass Sangat Cocok Untuk Rumah Anda

Urban Audio

Memiliki sound system pada ruang keluarga rasanya merupakan hal yang wajar di Indonesia. Adapun sound system tersebut berfungsi sebagai media untuk hiburan keluarga seperti menonton film bersama, karaoke hingga sekedar mendengarkan musik saja. Seiring berkembangnya teknologi, sound system yang tadinya berukuran besar hingga seukuran pinggang orang dewasa, mulai bertransformasi menjadi lebih simple namun dengan kualitas yang lebih baik. Salah satunya adalah urban Audio keluaran panasonic yang memiliki ciri khas suara bass. Lalu, mengapa urban audio bersuara bass sangat cocok untuk rumah Anda? Artikel berikut akan mengulas berbagai alasan mengapa urban audio bersuara bass sangat cocok untuk rumah Anda.

Air quake bass
Salah satu alasan mengapa urban audio bersuara bass sangat cocok untuk rumah Anda adalah fitur airquake bass yang dimilikinya. Ya, dengan adanya fitur air quake bass, maka Anda dapat mendengarkan suara bass dari film atau musik yang Anda setel menjadi lebih terdengar. Fitur airquake juga akan membuat telinga Anda menjadi lebih sejuk dengan suara yang dihasilkan. Sehingga, Anda bisa mendengarkan musik atau film dengan kualitas suara yang jauh lebih baik dibandingkan tanpa air quake bass.

Suara yang menyeluruh ke seluruh ruangan ( 4 woofers, 4 tweeters)
Selain karena adanya fitur air quake bass, pada produk urban audio juga dihasilkan suara yang menyeluruh hingga ke seluruh ruangan. Kualitas suara tersebut dihasilkan karena dalam paket penjualannya, terdapat 4 woofers dan 4 tweeters yang membuat suara yang dihasilkan akan merata ke seluruh ruangan. Dengan suara yang menyeluruh ke seluruh ruangan, sensasi menoton bioskop di ruang keluarga pun bisa terpenuhi. Jangan lupa siapkan popcorn agar suasana santai seperti di bioskop semakin terasa.

Itulah beberapa alasan mengapa urban audio bersuara bass akan sangat cocok untuk digunakan pada ruang keluarga di rumah Anda. Masih ada beberapa alasan lainnya yang akan diulas pada artikel selanjutnya. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkan.  

Posting Komentar

0 Komentar